PROSES PENDAFTARAN
Pengajuan mesin EDC
Mesin EDC Dompetku dapat digunakan oleh semua kalangan, baik pemula, pengalaman, perorangan, bada usaha, coordinator wilayah, koperasi dan lain-lain.
Jika berminat maka kami sudah sediakan kolom isian di bawah ini untuk dapat dilengkapi serta disiapkan segala persyaratannya yang menjadi bagian dari proses KYC (know your customer) kami untuk dapat lebih mengenal seluruh mitra kami se-Indonesia.
Proses pengajuan maximal 7 hari kerja sejak semua syarat terpenuhi dan pembayaran untuk mesin EDC sudah dilakukan.
Untuk mempercepat pengecekan berkas yang dilampirkan, silakan semua berkas dikirimkan melalui salah satu dari 3 cara di bawah ini, yaitu :
Pengajuan mesin EDC
Mesin EDC Dompetku dapat digunakan oleh semua kalangan, baik pemula, pengalaman, perorangan, bada usaha, coordinator wilayah, koperasi dan lain-lain.
Jika berminat maka kami sudah sediakan kolom isian di bawah ini untuk dapat dilengkapi serta disiapkan segala persyaratannya yang menjadi bagian dari proses KYC (know your customer) kami untuk dapat lebih mengenal seluruh mitra kami se-Indonesia.
Proses pengajuan maximal 7 hari kerja sejak semua syarat terpenuhi dan pembayaran untuk mesin EDC sudah dilakukan.
Untuk mempercepat pengecekan berkas yang dilampirkan, silakan semua berkas dikirimkan melalui salah satu dari 3 cara di bawah ini, yaitu :
Syarat & Ketentuan Permohonan Pengajuan Mini ATM Dompetku untuk Agen / Loket
Agen/Loket harus mengisi formulir secara lengkap dan dengan informasi sebenar-benarnya yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum, serta menyerahkan fotocopy dokumen pendukung lain yang persyaratkan dalam formulir, yaitu :
a. Fotocopy KTP
b. Fotocopy Kartu Keluarga
c. Fotocopy NPWP
d. Fotocopy buku Tabungan halaman pertama yang menunjukkan pemilik rekening
Berkas pengajuan ditandatangani di atas materai Rp.10.000,- agar memiliki kekuatan hukum yang berlaku
PT Dompet Digital Nusantara tidak bertanggung jawab dan wajib dibebaskan oleh Agen/Loket dari tuntutan pihak manapun yang disebabkan ketidakbenaran data yang diberikan oleh agen.
Agen/Loket menjamin bahwa tidak ada agen/loket Dompetku lainnya dengan radius hingga 1 kilometer dari lokasi pengoperasian mesin EDC Dompetku ke lokasi mesin EDC Dompetku lainnya pada saat pengajuan dan bersedia di survey oleh tim Dompetku baik secara langsung maupun melalui share location via whatsapp.
PT Dompet Digital Nusantara (Dompetku) berhak :
a. memproses pengajuan jika data pengajuan telah dilengkapi oleh Agen/Loket
b. menyetujui pengajuan Agen/Loket dan berhak menolak pengajuan tanpa penjelasan alasannya
c. melakukan pemblokiran akses transaksi jika diketemukan penyalahgunaan mesin EDC Dompetku karena melakukan transaksi-transaksi yang mencurigakan
d. memutus Kerjasama dengan Agen/Loket jika Agen/Loket melakukan hal-hal yang berdampak pada timbulnya Resiko Reputasi pada PT PT Dompet Digital Nusantara maupun nama baik Dompetku
PT Dompet Digital Nusantara (Dompetku) wajib :
a. memastikan mesin EDC mini ATM dapat beroperasi dengan baik
b. memberikan informasi kepada Agen/Loket tentang cara penggunaan mesin EDC Dompetku
c. membantu menyelesaikan kendala transaksi yang dialami oleh Agen/Loket dengan menyediakan helpdesk 7x24 jam
Agen / Loket berhak :
a. mendapatkan layanan yang baik dari pihak PT Dompet Digital Nusantara tentang tata cara penggunaan mesin EDC Dompetku
b. mendapatkan laba hasil transaksi dengan indicator pengali yang sama dengan pengguna mesin EDC Dompetku lainnya
c. mengikuti kesempatan mendapatkan rewards dari program yang sewaktu-waktu akan diadakan oleh pihak PT Dompet Digital Nusantara
d. mengajukan klaim atas mesin EDC yang terkendala selama masa garasi dengan ketentuan garansi yang berlaku
Agen / Loket wajib :
a. menggunakan aplikasi pada mesin EDC Dompetku untuk mendukung transaksi digital online di loket
b. menginformasikan kepada PT Dompet Digital Nusantara jika akan menutup layanan pada mesin EDC Dompetku, sehingga jika dipindahtangankan wajib sepengetahuan PT Dompet Digital Nusantara agar datanya dapat diperbarui
c. memastikan saldo pada aplikasi Dompetku tetap terjaga minimal Rp.500.000,- pada pukul 23.30 WIB setiap harinya untuk persiapan transaksi berikutnya karena tiket deposit baru akan dibuka pada pukul 06.00 WIB pada setiap harinya
d. menolak segala bentuk transaksi tidak wajar seperti pencucian uang oleh oknum yang tidak bertanggungjawab
Kedua belah pihak bersepakat untuk bertanggungjawab menangani setiap permasalahan yang terjadi sesuai dengan batas kewenangan masing-masing, serta tidak mengalihkan hak serta tanggungjawabnya kepada pihak manapun.
Force Majeure adalah segala bentuk kejadian diluar kendali Para Pihak, termasuk perubahan kebijakan/regulasi perbankan, perubahan peraturan daerah, bencana alam, pemberontakan, huru-hara perang, kebakaran, sabotase, gangguan komunikasi data/jaringan yang menghambat proses transaksi dan kejadian lainnya yang mengakibatkan gangguan terhadap pelaksanaan S&K ini.
Jika terjadi peristiwa Force Majeure yang tertuang pada poin 10, maka pihak yang mengalaminya wajib memberitahukan kepada pihak lainnya paling lambat 7 (tujuh) hari kalender sejak terjadinya peristiwa Force Majeure dan jika dalam waktu 7 hari kalender pihak yang diberitahukannya tidak memberikan respon maka dianggap Force Majeure telah disetujui.
Dengan menandatangani formulir di halaman ini maka Agen setuju dengan segala ketentuan, persyaratan dan mekanisme layanan mesin EDC Dompetku yang tidak terpisahkan dari formulir pengajuan mesin EDC mini ATM Dompetku.
Agen memahami bahwa pihak PT Dompet Digital Nusantara berhak untuk melakukan perubahan mengenai syarat & ketentuan pada suatu saat nanti jika ada perubahan kebijakan yang berlaku di Indonesia dari pihak terkait.